Super Junior Fact ^^

1. Ciuman pertama leeteuk itu di box telepon umum dan saat itu sedang hujan di malam hari . so sweet~~Kyaaakkk

2.Saat masih menjadi trainee banyak banget yang ngga berani ngedeketin Heechul karna sosoknya yang katanya nyeremin tapi hanya Jessica yang berani deketin dia. Nah, jadi Heechul sering mengaku klo dia dan Jessica adalah kembar.

3. Alesan KiBum masuk suju!! What? Saat di amerika pas Kibum pulang sekolah lagi dengerin lagu sambil dance lalu salah satu org dari SM melihat kibum dan akhirnya kibum pun ikut audisi dan berhasil.wEW

4. Leeteuk pernah gag sengaja kentut di sukira dan gag mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama kangin.LOL!!

5. Kesan ciuman pertama kyuhyun adalah “bibirnya basah” wew ==’ *hehe,, yang masih di bawah umur maap*

6. Leeteuk ingin menikah dengan elf dan leeteuk berjanji akan mengundang smua elf . *Yang ini gue tau,soalnya Leeteuk pernah bilang ndiri* Read the rest of this entry

langkah mengganti tema di wordpress

mau wordpress kita lebih sesuai dengan yang kita inginkan?? ingin mengganti tema?? gampang banget lho kawan-kawan ^^

langkah-langkahnya yaitu :

  1. kita masuk ke dashboard wordpress kita dulu ya… ^^
  2. buka dashboard wp, lalu pilih appearance : themes
  3. kita pilih saja sesuka hati untuk tema wordpress, kita tinggal memilih tema yang disediakan Read the rest of this entry

langkah membuat postingan di wordpress

gimana ya sebenarnya membuat postingan di wordpress kita?
ada 2 cara kita untuk mem-publish postingan kita, yaitu :

  1. Quickpress : ini ada di dashboard wp admin milik kita masing-masing. disini kita bisa langsung meng-publish postingan kita. kita tinggal mengisi titlenya, lalu dilanjutkan dengan apa yang ingin kita publish. jangan lupa tags-nya apa aja ya ^^ ini membantu orang-orang mencari apa yang ingin mereka cari. jadi, jangan sampai lupa lho… ^^
  2. Post : kita masuk ke dashboard wp admin milik kita. disebelah kiri ada beberapa link yang tersedia kan?? kita pilih yang post ya ^^ setelah itu, klik yang add new. disini kita juga mengisi title lalu apa yang ingin kita posting. bedanya dengan quick press adalah di post ini ada untuk mengatur hurufnya, misalnya miring, bold, maupun kita ingin memakai angka, dan format untuk menulis tentunya lebih lengkap ^^

cara membuat wordpress ^^

buat temen-temen yang mau buat wordpress, gampang banget lho caranya. ini dia caranya :

  1. yang pasti kita harus punya akun email. apapun itu, @yahoo.com, @gmail.com, dll.
  2. setelah itu, buka wordpress.com untuk memulai mendaftar
  3. lalu klik Get Started Here atau Sign up now. keduanya sama saja untuk memulai mendaftar ^^
  4. ada beberapa kolom yang harus kita isi. Read the rest of this entry

Terpecahnya Misteri Goa Terbesar

Pasti Anda pernah mendatangi sebuah tempat yang tiba-tiba terasa ada kekuatan magis disekitarnya sehingga menyebabkan bulu kuduk Anda berdiri. Perasaan ini jugalah yang dirasakan oleh penduduk sekitar Son Doong Cave, goa terbesar di dunia yang terletak terletak di Phong Nha-Ke Bang National Park, Kabupaten Bo Trach, Provinsi Quang Binh, Vietnam.

Goa ini mengeluarkan suara-suara aneh sepanjang hari dan ditambah dengan suhu dingin nya benar-benar menyebabkan bulu kuduk penduduk perumahan sekitarnya tersebut merinding.

Suara-suara aneh menciptakan kesan angker terhadap goa ini sehingga penduduk sekitar  tidak berani menginjakkan kakinya ke goa Son Doong tersebut. Kepercayaan akan hal-hal gaib yang terdapat di dalam goa tersebut menakutkan semua penduduk disana. Read the rest of this entry

NASA temukan “Aliran Sungai ” di Mars

Kamera High Resolution Imaging Science Experiment (HiRiSE) yang ada pada Mars Reconaissance Orbiter (MRO) berhasil menangkap citra guratan pada kawah curam di Mars.

Para ilmuwan mempercayai, guratan tersebut merupakan tanda keberadaan air yang mengalir layaknya sungai.

how to make an email/account in gmail

Menurut aku, membuat akun d gmail.com atau yahoo.com merupakan hal yang sangat gampang. Tapi saya akan tetap memposting ini. haha
  1.  Buka gmail.com untuk ndaftarin diri kamu ke gmail.
  2. Setelah masuk, nanti bakal ada beberapa kolom yang perlu diisi.
  3. Perlu diingat, untuk login name jangan lupa CHECK AVAILABILITYnya dulu.
  4. Dan untuk PASSWORDnya diharap jangan sampai lupa ya. Karena itu sangat berpengaruh saat kita ingin login ke gmail kita.
  5. Setelah selesai mengisi semua kolom, klik ” I accept. Create my account. “
  6. Setelah itu nanti akan ada sebuah page yang mengenalkan kita pada Gmail. Klik ” Show me my account ” untuk masuk ke akun Gmail kita.
  7. Selesai deh membuat akun di gmail
maaf ya jika bahasanya sedikit amburadul. hehe
terima kasih sudah mau membaca ini ^.^